Jumat, 11 Januari 2019

10. Kado Jam Tangan Tauhid dari Kota Tangerang


                                  jam tangan tauhid perempuan eladiba.blogspot.com
Pagi hari sebuah pesan masuk di WA pribadi.
“Pak, minta share lokasi rumah. Saya mau mengirimkan barang.”
Aku sempat berpikir sejenak dan baru ingat beberapa waktu lalu ada teman yang mengirimkan foto kado. Mungkin ini barang yang dimaksud.
Sejak pindah ke Kota Kudus, semua alamat pengiriman barang dan buku berpindah. Aku pun masih menggunakan nama suami untuk pengiriman. Maklum belum terkenal di Undaan Kidul.
Usai menerima pesan WA aku menyerahkan gawai ke suami untuk menjawab. Maklum aku masih buta daerah Kudus. Suami pun menuliskan pesan di WA.
“Pak, ini masuk kampung apa tidak?” Petugas ekspedisi masih bertanya juga. Memang serba salah sih kalau tinggal di desa. Akhirnya depan rumah kufoto dan langsung kukirimkan ke petugas ekspedisi.
“Siang nanti saya antar, Pak.”
Aku tersenyum. Bukan kali pertama aku dipanggil Pak. Sudah sering banget. Apalagi ini di dunia maya.
Dulu waktu dinas di Aceh, di tiket pesawat selalu tertulis Mr alias mister. Begitu juga di SMS dan email. Kalau di facebook mungkin karena ada nama belakang jadi tidak pernah mengira laki-laki.
Balik lagi ke barang. Agak siangan petugas datang. Kupikir barangnya besar. Ternyata kotak kecil. Aku pun penasaran membukanya. Kugunakan gunting karena semua tertutup plastik.
Ada dua kotak kecil di balik bungkus kado. Aku pun membuka salah satunya. Ternyata berisi sepasang jam tangan tauhid karena bertuliskan lafal laa ilaha illallah. Warnanya hitam dan putih. Jam warna putih untukku dan yang hitam untuk suamiku. Padahal aku baru berencana membeli jam tangan untuk suami. Eh ada yang memberi. Alhamdulillah rezeki anak yang salih.
                             jam tangan tauhid couple eladiba.blogspot.com
Jam tangan ini dipacking dengan sangat bagus, Benda mungil ini jadi kelihatan cakep dan elegan. Selain itu angka ditulis menggunakan Bahasa Arab. Cocok dipakai untuk orang yang sedang belajar agama.
Kado jam ini sangat berharga. Artinya aku dan suami diingatkan untuk menjaga waktu, karena ia tidak bisa kembali.
Terima kasih bu Hawil yang sudah memberikan kado terindah buat pernikahan kami. Bagi yang ingin memiliki jam tauhid ini bisa kontak saya.
#jamtangan

#ODOP #estrilook  #day10

0 komentar:

Posting Komentar