Selasa, 26 Februari 2019

Lagu Cinta Nyanyian Suara Hati

koleksi: Fuatuttaqwiyah

             Bicara lagu cinta jadi mengingat zaman awal aku dan suami menyatukan hati. Kalau ingat jadi tersenyum sendiri. Masa penantian menjelang pernikahan suami sering kirim lagu cinta. Selain bait-bait cinta di pesan Whatsapp yang rencananya mau dibukukan. Saat ini sedang proses editing. Nantikan saja dokumentasi nada-nada cinta kami. Mohon doa semoga dimudahkan dan dilancarkan proses terbitnya. Amin. 
Kembali ke lagu cinta. Aku sampai mencari di pesan WA. Menelusuri jejak beberapa bulan lalu. Hasilnya adalah lagu Inka Christie berjudul Nyanyian Suara Hati. Seringnya aku mendengar lagu ini malam hari. Komunikasi kami selama masa penantian memang intensif di malam hari. Maklum sebagai pengajar, seharian aku sibuk di sekolah. Bahkan sore pun aku masih mengajar privat. Malam pun kadang aku ada kelas daring.
Kutulis naskah ini dengan ditemani suara Inka Christie menyanyikan lagu favoritku dan suami. Ketika itu memang banyak yang menyangsikan cinta kami. Di antara doa-doa yang mengangkasa, ada juga yang meragukan niat baik kami. Kekuatan doa dan batin yang berserah kepada Allah itu menjadi modal utama kami melewati semuanya.

Alhamdulillah, cinta kami akhirnya menang. Kami bisa menikah dan menjalani pernikahan yang bahagia. Usia pernikahan kami memang masih dalam hitungan bulan, masih harus banyak belajar. Memahami pasangan memang tidak mudah. Aku harus belajar memahami suami dengan karakternya yang unik. Begitu juga suami. Memahami karakterku yang tidak bisa diam.
Satu hal yang kusyukuri suami mendukung karir literasiku. Beliau tidak pernah protes ketika aku harus di depan laptop untuk durasi yang lama. Malah beliau sering membantuku mencari referensi tulisan. Aku sangat beruntung mendapatkan pasangan yang tidak neko-neko. Maka nikmat manakah yang kaudustakan?
Ini lirik lagu Nyanyian Suara Hati yang bikin baper menurutku.
Biar mereka bicara
Tentang diriku kekasih 
Namun rindu hati  ini
Hanya untukmu
Biar petir menggelegar
Biar pun bumi bergoncang
Takkan goyah
Cinta ini hanya untuk dirimu
Cintaku bagai samudera
Bergelombang di lautan luas
Haruskah aku bersumpah
Demi Tuhan
Sambutlah matahari
Hangatkan diri ini
Cintaku dan cintamu tak terpisahkan
Nyanyian suara hati
Bergelora di dada
Biarkan mereka bicara
CInta kita satu
Ini link youtubernya
Kalau mau lebih baper baca buku Melodi Cinta (bukan promosi, tetapi usaha biar bukuku laris manis).


Undaan Kidul, Kudus, 26 Februari 2019
 sumber foto:
koleksi pribadi Fuatuttaqwiyah
#NubarSumatera
#ChallengeMenulis
#day31
#Nderes Literasi
#SehariSatuParagraf
#Eladibastore
#Eladibatraining




0 komentar:

Posting Komentar