Rabu, 21 November 2018

Tampil Cantik dengan Lipstik Emeli


Berpenampilan cantik dan elegan  adalah dambaan para wanita. Penampilan cantik dan mempesona seakan-akan menjadi segala-galanya, soal materi dipandang nomer dua. Tidak mengherankan perkembangan tempat-tempat perawatan kecantikan dan sekaligus show room produk kecantikan banyak menjamur terutama di kota-kota besar.

Bagi yang bedompet tebal, produk kecantikan yang bermerek dengan harga mahal bisa dibeli, tetapi bagi yang isi dompetnya pas-pasan menjadi masalah tersendiri. Mengingat tidak semua produk kecantikan yang beredar di pasaran itu aman digunakan, banyak sekali yang mengandung bahan-bahan kimia yang membahayakan bagi kesehatan kulit. Kebijaksanaan dalam berbelanja kosmetik, sangat diperlukan, agar bisa tampil cantik dan ramah  dompet. Meskipun banyak juga yang memilih  untuk tampil natural tanpa make up yang menor atau  berlebihan  dengan alasan tertentu, misalnya kulit yang sensitif, harga mahal, dan lainnya.

Saya  yang berprofesi sebagai seorang guru setiap hari dituntut  berpenampilan selalu segar, terlihat cantik dan elegan. Hal tersebut membuat lebih percaya diri di depan teman-teman seprofesi dan para murid. Saya sangat beruntung mengajar di sekolah yang memperbolehkan para guru berdandan dengan ketentuan  tidak boleh berlebihan. Saya sendiri dalam hal pemakaian make up bisa dibilang sangat sederhana, yaitu hanya memakai bedak, lipstik, dan celak mata. Saya termasuk simple dalam penampilan. Bahkan dalam memilih produk kecantikan juga sangat simple termasuk memilih  lipstik. 

  Saya sangat hati-hati dalam memilih lipstick. Apalagi sekarang ini marak sekali lipstik yang dapat membahayakan kesehatan kulit. Berbagai produk sudah saya coba, termasuk produk yang sering jumpa melalui iklan baik di media cetak, elektronik, maupun melalui media sosial.

Lipstik Lipmatte Emeli

 Lipstik Emeli menjadi pilihan saya. Kenapa Emeli? Di samping  banyak pilihan warna, lipstik Emeli ketika dipakai teksturnya terasa lembut di bibir, menebarkan aroma wangi, tahan lama, dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.
Yang juga perlu diperhatikan lipstick Emeli telah mendapat ijin edar dari departemen terkait, aman digunakan, dan tidak menganggu kesehatan kulit.

Pilihan Warna


Ada delapan pilihan warna yang ditawarkan, yaitu juicy berry, cute peach, nude pink, sweet rose, red rose, dan lain-lain. Kalau saya memilih nude pink, warna bibir. Jadi, tidak terlihat seperti dandan. Ringan, awet, dan lembut. Tiga alasan itu yang membuat saya memilih lipstick warna nude pink. Say pun terlihat lebih cantik.

Harga

Harga lipstick emeli sangat ramah di kantong, yaitu Rp48.000,00. Masih terjangkau untuk kalangan menengah ke atas.

Sertifikasi Halal

Lipstik ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Jadi, bagi yang mencari keberkahan dan kehalalan kosmetik, produk ini bisa dicoba.

Cara Pakai

Lipstik Emeli sangat mudah dipakai. Cukup dibuka tutupnya dan oleskan secara merata pada bibir. Sangat mudah, bukan?

Kandungan Lisptik

Kandungan lipstick Emeli antara lain: jojoba oil, macadamia oil, phytosqualane, dan bahan lainnya. Lipstik Emeli juga sudah mendapatkan sertifikat CPKB yaitu Cara Produksi Kosmetik yang Baik. Satu lagi kandungan Emeli yakni bebas pengawet.

Fast Respon

Ini yang paling disukai konsumen. Selama ini saya belum pernah dikecewakan dengan pelayanan Emeli. Bahkan, bila diminta cepat pun, sangat bisa. Terutama di Jabodetabek. Pengiriman barang dari Kota Tangerang dan menggunakan ekspedisi JNE.

Packaging

Meskipun belanjanya hanya satu lipstick dan mungil, pengirimannya tetap menggunakan kotak. Agar kemasan lipstik tidak rusak. Sayangnya, kotak kemasannya sudah saya buang. Jadi tidak bisa melihat kemasan kotaknya.

Ingin mencoba lipstiknya? Silakan kontak FB: Helya Hilmy, IG: Emelicosmetics, FP: Emelicosmetics, atau WA: 0896-0554-6787.



0 komentar:

Posting Komentar